PROMO DISKON

Minggu, 12 Maret 2023

Kanopi Minimalis Spandek dengan Peredam di Bojonggede

 Punya rumah dengan taman yang luas tapi sering terik di bawah teriknya matahari? Tenang saja, solusinya adalah dengan memasang kanopi minimalis dengan atap spandek yang dilengkapi peredam dari GRC.


Kanopi minimalis dengan desain modern ini cocok untuk melengkapi keindahan taman rumah Anda. Selain memberikan perlindungan dari teriknya sinar matahari, kanopi minimalis ini juga dilengkapi dengan atap spandek yang kuat dan tahan lama.

Kanopi Spandek Bojonggede


Tidak hanya itu, kanopi minimalis dengan atap spandek ini juga dilengkapi dengan peredam dari GRC yang mampu menyerap suara hingga 80%. Sehingga, tidak hanya melindungi dari sinar matahari, tapi juga melindungi dari kebisingan luar.


Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, kanopi minimalis ini tahan terhadap cuaca ekstrem dan mudah untuk dirawat. Desainnya yang minimalis dan modern juga akan membuat tampilan taman rumah Anda semakin menarik dan elegan.


Tunggu apalagi? Pasang kanopi minimalis dengan atap spandek dan peredam dari GRC untuk melindungi Anda dari teriknya matahari dan kebisingan luar dengan gaya yang modern dan elegan. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar