PROMO DISKON

Jumat, 10 Februari 2023

Kanopi Spandek Cijeruk Bogor

 Hai gengs!Gimana kabarmu hari ini? Kami dari APPASCO mau kasih tahu kalau kami punya solusi untuk membuat rumahmu jadi keren banget dan nyaman banget buat tinggal. Yaps, kami jual jasa pemasangan kanopi!

Kanopi Spandek Cijeruk

Spesifikasi:

- Frame hollow 4x8
- Frame dalam hollow 4x6
- Reng hollow 4x4
- Atap spandek (spandex) 0.3 mm

Kanopi memang bukan hal baru, tapi kalau kamu pilih kanopi buatan kami, pasti kamu bakal ngerasa beda. Kanopi kami buatan tangan dengan material berkualitas dan bisa disesuaikan sama kebutuhan rumahmu.

Tapi, kanopi bukan cuma soal desain. Kanopi juga bisa jadi solusi buat kamu yang pengen punya tempat nongkrong yang asyik di rumah. Atau buat kamu yang pengen punya tempat parkir mobil yang aman. Atau buat kamu yang pengen punya rumah dengan suasana yang berbeda.

Kanopi buatan kami juga bisa jadi solusi buat kamu yang mau nambah nilai rumah. Yaps, rumah yang punya kanopi yang keren dan berkualitas bisa jadi lebih mahal pas kamu jual.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo hubungi kami sekarang juga buat dapetin solusi kanopi yang keren dan berkualitas untuk rumahmu di Cijeruk, Bogor. Kami siap buat konsultasi dan pemasangan, gengs!

Salam keren dari kami,

APPASCO
WA: 0812-522-7383
www.appasco.com

Semoga info ini membantu dan menarik minat pelanggan untuk memasang kanopi buatan perusahaan Anda!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar