PROMO DISKON

Kamis, 19 Januari 2023

Besi Hollow Untuk Rumah Kamu

 Halo Sobat APPASCO! Sobat pasti udah gak asing dengan istilah besi hollow kan? Yuppss.. Besi Hollow sering digunakan untuk pemasangan produk interior ataupun eksterior.

besi hollow
Besi Hollow adalah material konstruksi berbentuk kotak atau persegi panjang dengan rongga di bagian tengahnya sehingga menyerupai pipa. Besi Hollow banyak digunakan misalnya untuk pemasangan kanopi dan lain-lain.

Besi hollow adalah jenis profil atau bahan bangunan yang dibuat dari baja atau besi dan memiliki rongga di dalamnya. Biasanya digunakan untuk konstruksi bangunan, seperti kolom, balok, atau rangka atap. Keuntungan dari menggunakan besi hollow adalah lebih ringan dibandingkan dengan baja solid, sehingga lebih mudah dalam pemasangan dan transportasi, serta lebih efisien dalam penggunaan bahan. Namun, besi hollow juga memiliki kekuatan yang lebih rendah dibandingkan dengan baja solid.

Gimana, gak asing dengan bentuk & penggunaannya kan?

Info Pemesanan:
WA 0812-522-7383
http://www.appasco.com


#besihollow #besi #bajaringan #bogor #infobogor #updatebogor #fyp #reels #fypã‚· #rumah #rumahminimalis #rumahmodern #renovasirumah #desainrumah #inforumah #BesiHollow #eksteriorrumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar