PROMO DISKON

Jumat, 04 November 2022

Pagar Lipat Apakah Perlu Untuk Rumah Kamu?

Perlu pakai pagar lipat
Pakai pagar lipat? Perlu atau gak ya? Dari segi efisiensi ruang yang digunakan, jelas pagar lipat ini lebih ringkas dibandingkan dengan pagar swing ataupun pagar geser. Cocok banget kan untuk kamu yang ingin pasang pagar dengan lahan hunian yang tak terlalu luas? Lebih detailnya, cek hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang pagar lipat berikut ini yuk!

Efisiensi Pagar Lipat
Salah satu keunggulan yang membuat banyak orang mempertimbangkan penggunaan pagar lipat adalah efisiensi ruang yang diperlukan untuk pagar lipat. Pagar lipat sangat cocok terutama untuk hunian dengan bentang eksterior rumah yang terbatas. Pagar lipat tidak hanya bisa mengatasi permasalahan lebar bangunan atau lahan, tapi juga modul setiap pagar yang bisa disesuaikan membuat desain pagar rumah tidak perlu ruang yang banyak.

Cara Merawat Pagar Lipat

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam perawatan pagar secara umum adalah perawatan engsel ataupun rel agar pagar tidak macet dan mudah untuk dibuka-tutup. Pagar lipat umumnya menggunakan rel dan juga engsel pada setiap modulnya. Tetapi ada juga pagar lipat tidak menggunakan rel. Setiap engsel dan rel inilah yang penting untuk dirawat agar pagar lipat akan selalu lancar saat digunakan. Keduanya cukup diberi pelumas secara berkala.

Harga Pagar Lipat

Benarkah pagar lipat lebih mahal? Banyak orang berasumsi bahwa harga dari pagar ini lebih mahal loh. Padahal, pada dasarnya semua jenis pagar memiliki kisaran harga yang serupa. Nah, tentunya harga bukan alasan untuk tidak memilih pagar lipat. Sebab yang mempengaruhi harga dari pagar ini adalah bahan atau material yang digunakan serta desain dari pagar itu sendiri. Pagar lipat bisa didesain dari material yang sesuai dengan budget mu.

Untuk daftar harga Pagar Lipat Minimalis bisa hubungi di WA 0812-522-7383 atau Klik tombol di bawah ini

Whatsapp APPASCO







Tidak ada komentar:

Posting Komentar