PROMO DISKON

Sabtu, 06 Agustus 2022

Inspirasi Pagar Laser Cutting Minimalis

 Hallo Sobat Appasco! Kali ini kita akan membahas "PAGAR LASER CUTTING"

Pagar Laser Cutting

Railing adalah media pengaman pada hunian bertingkat yang dipasang di tangga dan balkon. Bentuknya berupa dinding atau pagar yang dilengkapi dengan pegangan tangan.   

Pagar Minimalis Putih Laser Cutting

Pagar laser cutting pada dasarnya adalah sebuah pagar rumah yang terbuat dari material besi dengan tambahan ornamen plat besi atau stainless seel yang permukaannya telah dipotong dan dibentuk desainnya sesuai selera Anda.

Media pengaman ini juga dihadirkan untuk menyempurnakan tampilan interior dan eksterior rumah sehingga Pins bisa memilih berbagai bentuk, desain, dan materialnya sesuai dengan tema hunian. 

Ukuran ketinggian pagar pelindung disesuaikan berdasarkan fungsinya dan harus bisa menciptakan suasana aman bagi semua penghuni. Idealnya tinggi media pengaman berkisar antara 80 cm hingga 100 cm, sesuai dengan standar kenyamanan jangkauan tangan ketika orang dewasa berdiri.

Pagar Laser Cutting Istimewa
Desain pagar dengan laser cutting sudah mulai banyak digunakan, yang menarik dari pagar yang satu ini adalah pola desain dari pagar bisa dibentuk sesuai dengan keinginan dari kalian seperti, bunga, daun, batik, pattern, dan lainnya.


Kemudian, sudut pada pegangan media pengaman sebisa mungkin berbentuk tumpul, tidak runcing. Teknik pemasangan media pengaman adalah melalui sistem tanam dinding atau lantai. 

Media pengaman juga dipasang memakai sistem las. Sebaiknya, jangan menerapkan sistem paku karena berefek pada konstruksinya yang menjadi tidak kuat.

Yuk komen untuk kalian yang ingin bertanya, komen yang banyak juga yah kita akan membahas apalagi😋

Jangan lupa untuk pemesanan langsung saja hubungi DM Instagram yah🤩✨

#kanopibalkon #kanopiminimalis #kanopibajaringan #kanopimurah #kanopialderon
#kanopibogor #kanopiminimalismodern #kanopitransparan #kanopiteras #kanopirumahminimalis
#kanopimodern #kanopicarport #balkonminimalis #renovrumah #renovasirumah #rumahidamanku
#rumah2lantai #bangunrumah #teralisminimalis #tokobesi #pagarminimalis #pagarwoodplank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar