PROMO DISKON

Jumat, 12 Agustus 2022

Inspirasi Keramik Dinding Kamar Mandi

 Hallo Sobat Appasco! Nah kali kita akan kasih "Inspirasi Keramik Dinding Kamar Mandi"

Inspirasi Desain Keramik Dinding

Keramik dinding kamar mandi. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan di rumah yang memiliki suhu alami paling sejuk. Selain untuk membersihkan kotoran pada tubuh, kamar mandi seringkali berfungsi sebagai tempat relaksasi.

Keramik dinding kamar mandi

Keramik dinding kamar mandi. Memiliki kamar mandi yang nyaman akan memberikan manfaat sebagai tempat relaksasi sekaligus mencari inspirasi. Itulah kenapa desain interior kamar mandi harus dilakukan sedemikian rupa salah satunya yaitu keramik dinding kamar mandi.


Inspirasi dinding keramik
Keberadaan keramik kamar mandi pada ubin dan dinding sangat penting. Selain menambah nilai estetika, keramik juga memiliki berbagai manfaat. Harga keramik kamar mandi pun cukup terjangkau. Secara umum, keramik memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Daya tahan lama
  • Mudah dibersihkan
  • Menyamarkan kotoran
  • Memberi kesan modern
  • Kini keramik tersedia dalam beragam motif dan bentuk.
Sebelum membeli keramik, kamu harus mempertimbangkan beberapa hal. Di antaranya adalah harga, motif yang sesuai tema desain rumah, dan ukuran. Nah tunggu apalagi sobat yuk mempercantik kamar mandi kalian agar nyaman saat kalian berinspirasi di kamar mandi😋

Jangan lupa komen sobat kalian saat di kamar mandi mencari inspirasi apa saja sih?✨

Dan jangan lupa untuk pemesanan langsung saja DM yah❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar