PROMO DISKON

Kamis, 30 Juni 2022

Tips Perawatan Kanopi Polycarbonate

 Mimin mau kasih tau nih Tips perawatan dari Kanopi Polycarbonate. Sebelumnya kalian harus tau dulu yah apa itu Kanopi Polycarbonate.

Atap polikarbonat adalah atap berjenis plastik yang bersifat thermoplastik. Ada yang tau sifat thermoplastik itu apa?

Sebelum itu, mimin bakal jelasin secara umum tentang kelebihan dan kekurangan atap polikarbinat yah!

Kelebihan dari atap ini antara lain :

1. Transparan, mungkin ini ga bisa dibilang kelebihan tetapi ini yang membuat atap polikarbonat berbeda dengan yang lain.

Sebenarnya atap polikarbonat ini bisa di fungsikan tidak hanya sebagai kanopi tetapi sebagai segala hal yang membutuhkan perlindungan tetapi tetap membutuhkan cahaya dari matahari. Jika kalian ingin menggunakan kanopi yang area nya juga kalian ingin jadikan sebagai tempat jemuran, kalian bisa menggunakan atap ini. Meskipun hujan, jemuran anda akan tetap kering oleh sinar matahari. Atap ini dapat menembuskan cahaya sekitar 90%.Meskipun begitu, atap ini dapat memantulkan cahaya UV loh, jadi tetap aman yah!

2. Ramah lingkungan,Sifat thermoplastik berarti bentuk dari bahan akan berubah ketika mencapai suhu titik leleh bahan tersebut. Ketika suhu menurun, maka bahan akan kembali ke sifat awalnya. Sifat inilah yang membuat bahan polykarbonat mudah untuk di daur ulang.

3. Modern,bentuk fisik dari polikarbonat terkesan 'modern' ditambah banyak varian warna yang membuat anda dapat memilih bahan sesuai selera anda. .

Untuk pemesanan langsung saja hubungi via DM Instagram yah sobat

perawatan kanopi polycarbonate

Tips pertama siram atap dengan menggunakan air bersih, lalu gunakan sabun yang sudah dicampurkan dengan air hangat, usapkan secara perlahan ke seluruh bagian atap hingga bersih.

Tips kedua, membersihkannya menggunakan sponge jangan menggunakan sikat yang tajam terkecuali sikat yang halus, anda dapat menggosoknya secara ringan, jika sudah bilas hingga bersih.

tips perawatan kanopi polycarbonate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar