PROMO DISKON

Rabu, 29 Juni 2022

Plus Minus Pintu Aluminium

 Pintu merupakan komponen pengaman rumah yang paling utama. Tentunya Sobat APPASCO harus memilih bahan pintu yang paling susuai dengan rumah kalian ya!

Nah kali ini kita akan membahas Kelebihan dan Kekurangan dari Pintu Alumunium

🔑 Pintu Alumunium

Pintu Alumunium ringan dan murah. Materialnya yang anti rayap dan juga tahan terhadap kondisi iklim di Indonesia menjadi pilihan cocok. Bahan aluminiun lebih tahan lama, anti rayap dan tidak menyusut seperti kayu akibat perubahan cuaca. Meskipun bisa dibilang pintu ini lebih sering digunakan pada ruang tertentu seperti kamar mandi atau gudang karena karakternya kurang megah dan kokoh untuk pintu utama. Tampilan kusen aluminium dapat dicat atau dilapis dengan warna kayu bahkan motif kayu sehingga menyerupai kayu.

Perawatannya yang simpel menjadi daya tarik. Pemasangan dan perawatan untuk kusen aluminium lebih murah karena lebih tahan lama.

Hanya saja, aluminium juga memiliki kekurangan seperti rentan terkena goresan dan bisa penyok. Kelemahan lainnya bunyi pintu yang tidak enak didengar lantaran bisa berderit setelah dibuka dan ditutup.

For more discussion, feel free to contact us at 0812-5227-383

Kelebihan: memiliki kinerja sangat tinggi, ramah lingkungan, mempunyai nilai estetika tinggi, ketahanan cukup kuat, memiliki ketahanan warna yg kuat juga, pemasangan mudah.



Kekurangan : bentuk yang statis, harga cukup mahal, desain terbatas, pengukuran harus teliti dan akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar