PROMO DISKON

Sabtu, 25 Juni 2022

Pagar Lipat dan Pagar Geser

 Halo Sobat APPASCO! Kalau kalian diberi pilihan antara pagar geser dan pagar lipat, mana yang akan kalian pilih❓

Masih bingung? 🤔
Yuk simak artikel ini😉

PAGAR LIPAT Yang perlu diperhatikan:
🖊️Setiap engsel dan rel penting untuk dirawat agar pagar lipat selalu lancar saat digunakan.
🖊️ Menyepelekan perawatan ekstra pada pagar lipat kerap membuat pagar lipat lebih mudah macet.
🖊️Selalu pastikan rel dan engsel dari pagar dilapisi dengan pelumas yang cukup dan tidak dibiarkan kering untuk menjaga pagar tetap bisa digunakan dengan baik.

PAGAR GESER Yang harus diperhatikan;
🖊️Pagar geser membutuhkan perawatan lebih intensif. Pagar geser terdiri dari rel, roda, penggantung pagar, dan sebagainya. Nah, masing-masing komponen tersebut memerlukan perawatan rutin.
🖊️Harga lebih mahal. Biaya pemasangan pagar geser secara mendasar sebenarnya lebih mahal dibandingkan pagar lipat. Oleh karena itu memerlukan pemasangan komponen-komponen tambahan. Tentunya disesuaikan dengan ukuran pagar yang akan dibuat.

Tips Pagar Lipat

Tips Pagar Lipat Keren

Pagar Lipat. Meningkatkan efisiensi penggunaan ruang, modul setiap pagar yang disesuaikan juga membuat desain pagar lipat tidak memerlukan ruang yang banyak untuk dapat dibuka, pagar lipat umumnya menggunakan rel dan juga engsel pada setiap modulnya.

Pagar Geser

Pagar Geser. Pagar ini menggunaka rel dan rodak khusus, pagar geser pun sangat cocok ditempatkan di dekat jalan raya. Saat pagar terbuka tak akan menghalangi jalan raya, Pagar ini cocok dipasang pada area yang memiliki ruang lebih besar dari lebar bukaan pagarnya.

Nah, Sobat APPASCO udah ga bingung lagi kan❓
Yuk yuk segera dipilih😉‼️

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar