PROMO DISKON

Kamis, 23 Juni 2022

Lantai Poles Unfinished Keren

 

Lantai Poles Unfinished

Bagi kalian yang ingin menerapkan lantai unfinished dengan lantai poles, APPASCO memiliki beberapa referensi. Disimak yah!

Lantai Poles Gelap

Warna lantai yang lebih gelap (abu kehitaman) sedang populer akhir-akhir ini. Dengan warna lantai gelap, akan menambah nuansa natural dan juga klasik. Tampilan gelap seperti itu cocok untuk gaya hunian klasik, vintage dan industrial.

Lantai Poles Geometrik

Aplikasi pola geometrik dengann ragam jenis semen. Kalian juga bisa memberikan tampilan artistik sesuai keinginan kalian pada lantai semen ini. Perbedaan jenis semen yang digunakan akan memberikan warna dan tekstur yang berbeda pula pada lantai semen.


Lantai Poles Lukis

Ketika kondisi semen masih basah, kalian bisa membiuat mosaik dengan cara menempelkan pecahan keramik atau material lain pada bagian tertentu sesuai keinginan.

Lantai poles merupakan lantai semen yang dibiarkan terbuka. Walaupun tampilannya seperti belum slesai digarap, ternyata lantai poles justru banyak peminatnya saat ini. Lantai ini dapat diaplikasikan untuk memberikan kesan vintage, tradisional, klasik dan motif lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar