PROMO DISKON

Rabu, 22 Juni 2022

Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Pagar

Halo sobat. Kali ini APPASCO akan membahas tentang KERUSAKAN YANG SERING TERJADI PADA PAGAR??. Apa aja ya ?

Kerusakan Pagar


1. Karat adalah penyebab utama kerusakan pada pagar besi. Oleh karena itu, pagar besi biasanya dicat agar karat tak mudah tumbuh. Karat tumbuh akibat reaksi oksidasi. Tiga elemen yang memungkinkan terjadinya reaksi itu adalah air, oksigen, dan garam terlarut. Reaksi oksidasi dari pertemuan ketiga bahan ini pada pagar akan membuat pagar berkarat.

2. Pelapukan kayu terjadi karena adanya pergantian suhu yang berlangsung  terus menerus. Suhu panas dan dingin menyebabkan permukaan kayu kasar, kayu menjadi empuk, dan keropos. Kayu yang terkena air akan mempunyai kelembapan tinggi. Kayu menjadi cepat lapuk karena kayu juga akan menjadi tempat hidup jamur.

3. Kegagalan desain. pastikan bahwa desain struktur sudah sesuai dengan rencana awal. Pengecekan awal dan berkala selama proses konstruksi dilakukan sangat penting untuk menghindari bentuk yang tidak sesuai dengan desain pagar.

Nah, pagar merupakan bagian penting untuk meningkatkan fasad rumah. Sobat APPASCO jangan sampai salah memilih/memasang konstruksi pagar dan selalu merawat pagar di rumah kalian ya??

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar