PROMO DISKON

Kamis, 23 Juni 2022

Inspirasi Roster Untuk Rumah Minimalis

 Hallo Sobat Appasco Nah kali ini mimin mau kasih "Inspirasi Roster" Roster adalah lubang angin dari beton, batako, GRC, atau batu alam yang berfungsi sebagai sirkulasi udara dan pencahayaan. Biasanya, ukuran roster bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam desain rumah kontemporer, roster menjadi daya tarik tersendiri yang mulai banyak digunakan. Di luar negeri, roster dikenal dengan istilah ventilation block. Variasi bentuk atau pola yang terdapat pada rongga roster memungkinkan Pins untuk melakukan penyesuaian pasokan udara, cahaya matahari, dan angin yang dibutuhkan, begitu pun pada konsep arsitektur hunian yang diusung.   

Roster Rumah

Roster atau dikenal juga dengan sebutan ventilation block merupakan material yang kerap digunakan sebagai partisi, atau penyekat ruang, baik diluar maupun dalam rumah.

Roster sering diletakkan di atas pintu dan jendela sebagai sirkulasi udara saat jendela dan pintu di tutup, sehingga udara masih tetap bisa masuk. Saat ini roster lebih sering digunakan sebagai aksesn rumah sehingga terlihat unik dan estetik dan beda dari yang lainnya.

Untuk pemesanan langsung saja DM Instagram yah sobat ✨ Dan jangan lupa komen yah untuk kalian yang masih kepo sama Appasco 😋😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar