PROMO DISKON

Rabu, 22 Juni 2022

Daya Tahan Kanopi Kain Membran

 

Daya Tahan Kanopi Kain Membran


Daya Tahan Kanopi Kain Membran

Tahan terhadap Iklim. Bahan pembentuk kanopi membran merupakan kombinasi dari fiberglass berlapis PTFE, ePTFE dengan lapisan Fluoropolymer, dan uPVC (Polivinil Clorida/Vinyl). Bahan-bahan tersebut terbukti sangat kuat dan secara luar biasa mampu bertahan dalam perubahan iklim yang ekstrem.

Tahan terhadap Iklim

Memiliki Aneka Jenis Desain dan Warna

Tidak hanya berwarna putih, struktur kanopi membran tersedia dalam berbagai warna dan desain. Kalian bisa menyesuaikan warna kanopi dengan warna rumah atau bangunan. Umumnya warna putih memang menjadi warna favorit yang bisa cocok ke segala desain. Warna-warna cerah lainnya juga cocok ditempatkan di lingkungan outdoor.


memiliki desain warna

Tahan terhadap Jamur

Bahan akrilik PVDF pada lapisan atas canopy membran memiliki daya tahan yang tinggi terhadap serangan jamur. Kalian tidak perlu bolak balik mengganti karena kanopi membran lebih awet dibandingkan jenis lain. Tingkat keawetan kanopi ini bisa mencapai 15 tahun.


Memantulkan panas dan menyerap sinar matahari

Bahan kanopi membran mampu memantulkan panas matahari hingga 75%. Area yang tertutup kanopi membran akan terlindungi dari sengatan terik matahari. Wilayah tersebut akan terasa teduh, dan nyaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar