PROMO DISKON

Kamis, 23 Juni 2022

Cara Memakai Sika

 

apa itu sika

Apa itu Sika?

Sika adalah bahan tambahan untuk memperkuat lapisan dinding dan beton. Sika merupakan perusahaan kimia asal Swiss pada bidang konstruksi dan industri. Salah satu bidang yang digeluti adalah waterprrofing.
Sika Adalah

Gimana Cara pakai Sika?


Pertama, periksa permukaan dinding atau beton tersebut. jika ada keretakan bisa diperbaiki terlebih dahulu. Setelah itu, beton atau dinding dibersihkan dan diratakan sehingga permmukaannya rata dan dapat terikat dengan kuat dengan waterproofnya.

Setlah itu, terapkan waterproofing. Alat yang digunakan dalam pengaplikasian adalah kuas atau roskam. Hindari paparan sinar matahari secara langsung dan hindari goresan benda tajam. Tunggu hingga kering.


waterproofing merupakan aplikasi bahan pelapis anti bocor terhadap dinding, dak, atau plafon. Bahan pelapis ini akan menutup pori-pori permukaan objek yang dilapisinya, Sehingga aliran air tidak mampu menembus permukaan objek.

Jika diperlukan, kalian bisa memasang keramik setelah waterproof kering. Letakkan perekat pada beton keramik serta punggung keramik agar dapat merekat kuat, setelah itu tunggu selama 24 jam. Jika sudah kering bisa lanjut ke proses pengisian nat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar