PROMO DISKON

Senin, 27 Juni 2022

Aluminium Foil di Atap Rumah

 Kali ini kita akan membahas tentang "Alumunium Foil Sebagai Atap Baja Ringan"

Penambahan aluminium foil tidak kalah penting dari pemasangan rangka atap. Sebab, ketahanan atap terhadap risiko kebocoran dapat dikatakan tergantung pada kualitas komponen ini.



Aluminium foil sebagai atap rumah adalah penutup bangunan di bagian atas yang bertujuan untuk peneduh dari air hujan, panas matahari, dan juga menepis embusan angin kencang.


Pemasangan atap yang baik akan menciptakan ruangan bawah terasa nyaman, banyak orang yang menggunakan aluminium foil ini karena dapat melindungi bagian plafon dari berbagai kerusakan akibat kebocoran dan panas.

Sebenarnya, di awal produksi, alumunium hanya digunakan untuk melindungi atap dari kebocoran, terutama ketika turun hujan. Tetapi seiring dengan perkembangan tekologi, komponen ini sering digunakan sebagai penahan panas.

Mengingat sifatnya yang elastis, kuat, dan tahan air, material ini difungsikan sebagai insulasi. Menariknya lagi, teknologi modern pun menjadikannya sebagai bahan yang ramah lingkunan, sehingga aman digunakan.

Fungsi lain dari komponen ini adalah memberikan perlindungan pada plafon dari perubahan cuaca yang akan membuat bentuknya berubah. Bahkan juga menjaga plafon tetap bersih dan bebas dari debu.

For more discussion, feel free to contact us at 0812-5227-383

Tidak ada komentar:

Posting Komentar