PROMO DISKON

Senin, 09 Mei 2022

Kaca Laminated Tempered Untuk Lantai

 Kaca Laminated Tempered dibuat dengan merekatkan dua buah kaca tempered menjadi satu dengan menggunakan interlayered film yang biasa disebut dengan PVB (PolyvinylButyral). Polivinyl yang digunakan untuk kaca laminated merupakan lembaran yang transparan dan bebas dari perubahan warna, tidak memuai dan retak sehingga tidak mengurangi keindahan dan kejernihan dari kaca itu sendiri.

kaca laminated tempered



Kaca Laminated Tempered untuk Lantai

Daya Tahan Berlapis

Kaca laminated menawarkan daya tahan lebih besar dibandingkan produk kaca lainnya. Standar 2 lapis (multilayer) memberikan ketahanan yang lebih kuat. Lapisan kaca dan film polyvinyl desainnya dapat memberikan resistensi terhadap peluru, bom dan serangan lainnya yang kuat.

Daya Tahan Berlapis
Daya Tahan Berlapis

Menambah Kesejukan

Desain Kaca yang berwarna dapat mengurangi transmisi solar energi sehingga memberikan kesejukan. Kaca laminated juga mengurangi pantulan sinar matahari. Lalu yang berwarnapun dapat menambah kecantikan interior rumah.

Mengurangi Radiasi Ultraviolet

Kemampuan daya tahan kaca laminated menyaring ultra violet, sangat membantu melindungi barang-barang di dalam rumah dari efek perubahan warna yang diakibatkan karena cahaya ultraviolet.

Tertarik menggunakan kaca laminated tempered ini? yuk hubungi APPASCO

APPASCO Jual kaca laminated tempered
APPASCO Jual kaca laminated tempered. Juga menjual Kanopi Minimalis Modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar