PROMO DISKON

Minggu, 22 Mei 2022

Desain Tampak Depan Rumah Sederhana Terbaik yang bisa Kamu Jadikan Alternatif

 Memiliki rumah yang tentunya bagi kamu para anak muda, pastinya mempunyai banyak keinginan yang akan kamu jadikan seperti apa desain rumah kamu sendiri. Apalagi desain dengan tampak depan rumah sederhana yang bersifat tidak memakan tempat lebih namun tetap estetik.

Contoh Tampak depan rumah sederhana untuk referensi


Kanopi Dak Mezzanine Outdoor

  1. Rumah Sederhana 2 Lantai dengan Balkon Semi Outdoor

Tempat tinggal dengan yang mendominasi warna putih serta pagar yang tinggi sehingga penampilan rumah tertutup dari penglihatan mata sepenuhnya. Atap tersebut juga terkesan unik, menggunakan atap rumah di lantai dua dan salah sebuah bagian dibuat memanjang sampai ujung balkon.


Penampilan bagi yang tidak terlalu suka ruang tertutup, tampak depan rumah sederhana 2 lantai. Membuat area balkon menjadi semi outdoor (ruangan terbuka) yang dapat kamu jadikan sebagai tempat istirahat sembari melihat bintang di langit saat malam hari.


  1. Tampak Depan dengan Konsep “Jenga” pada Rumah Sederhana

Rumah minimalis yang terlihat cantik dengan fasad warna hitam dan putih, konsep yang diusung oleh tipe ini terbilang unik. Tersusun seperti mainan blok yang tersusun atau jenga. Bangunan lantai satu didominasi putih secara vertikal sedangkan bangunan warna hitam berada di lantai dua dan secara horizontal.

Konsep Jenga


Bangunan tersebut seperti tampak menjorok keluar dari lahan bangunan, bentuknya juga akan terlihat semakin estetik ketika dirimu melihat dalam posisi miring.

  1. Model rumah Tampak depan minimalis Modern

Rumah dengan nuansa modern namun tetap menghasung desain minimalis ini cukup menjadi pertimbangan kamu. Perpaduan antara bentuk fasad yang urus dan sederhana beratap datar menciptakan kesan dengan hunian yang elegan.

Selain itu kaca-kaca menghiasi tinggi di sekeliling rumah, membuat rumah tampak terang. Depan rumah yang bisa kamu berikan tanaman hiasan untuk dijadikan pemandangan sekaligus refreshing diri saat letih.

  1. Rumah sederhana dengan konsep terbuka

Rumah yang satu ini memiliki satu lantai saja, namun desain yang diberikan tampak depan rumah sederhana 1 lantai dengan konsep terbuka. Bagi kamu yang memiliki lahan lebih bangunan seperti ini bisa kamu jadikan referensi untuk membangun rumah.

Ruang tamu yang tidak diberi dinding dan hanya diberi atap saja untuk melindungi penghuni dari panas dan hujan. Bisa kamu beri tanaman hias untuk menambah nuansa sejuk, ketika bercengkrama dengan keluarga.

  1. Tampak depan rumah dengan desain corak oriental

Rumah yang satu ini memiliki nuansa masyarakat asia timur, seperti china dan korea yang minim aksen. Rumah depan hanya menggunakan dinding dan pagar kayu sebagai garasi, nuansa dari kayu inilah yang memberikan nilai khas tersendiri bagi rumah jenis ini.

  1. Rumah minimalis dengan desain fasad warna hitam

Rumah berikutnya memiliki lantai 2 yang didominasi dengan warna hitam, pada bangunan tersebut. Rumah ini juga mendesain dengan ruangan yang serba tertutup walaupun lantai duanya diberi kaca besar untuk penerangan cahaya. Rumah jenis ini cocok bagi kamu yang tidak begitu suka keramaian dan ingin tenang dalam mengerjakan sesuatu ataupun bersantai.

  1. Rumah 2 Lantai berbahan Batako Beton

Pemandangan dari yang tampak depan rumah sederhana sepenuhnya menggunakan batako sebagai bahan bangunannya. Jadi benar-benar seperti bunker bagian interior dan eksterior nya tidak dilapisi cat, hanya wajah material beton berwarna abu-abu. Meskipun semua berwarna abu-abu semua, susunan beton yang memberi nilai tersendiri tetap cantik dipandang. Nah untuk bengkel las kanopi nya dengan APPASCO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar