PROMO DISKON

Kamis, 04 November 2021

Pilihan Jenis Investasi Property Terbaik Untuk Kamu

 Halo Sobat APPASCO! Kira-kira investasi properti dalam bentuk apa ya yang lebih menguntungkan❓

Yuk kita cari tahu!😉

Investasi Property Terbaik


Investasi Property Jenis Apa yang Bagus

1. Kost

Kebutuhan kost sangat tinggi terutama di daerah perkotaan. Banyaknya karyawan yang butuh tempat tinggal agar lebih dekat dengan kantor mereka menjadi penyebab utamanya. Kost bisa dijadikan jenis investasi properti yang sangat menguntungkan apabila dikelola dengan baik.

2. Ruko

Ruko merupakan jenis investasi properti yang menjanjikan keuntungan, ruko bisa disewakan dan bisa menjadi tempat usaha. Harganya juga cenderung naik setiap tahun.

3. Apartemen

Mahalnya rumah tapak dan terbatasnya lahan menjadikan apartemen masuk kedalam jenis investasi properti yang mengguntungkan. Apartemen terutama dipilih oleh keluarga muda dan generasi milenial karena lebih murah dari rumah dan banyak fasilitas seperti kolam renang, tempat gym, lapangan basket, tenis dll.

4. Tanah

Investasi tanah diminati karena perbandingan kenaikan harganya yang jauh dengan nilai inflasi. Harga tanah naik dengan pesat terutama di kota-kota besar. Oleh karena itu jika memang memiliki dana yang lebih maka berinvestasilah pada tanah. Cari lokasi yang strategis atau yang berpotensi menjadi tempat padat penduduk kedepannya. Selain nilainya yang selalu naik, tanah juga bisa disewakan ke orang yang membutuhkan lahan untuk usahanya.

5. Rumah

Pada umumnya, tujuan utama orang membeli rumah adalah untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Selain itu, rumah bisa menjadi passive income jika disewakan sebagai kontrakan. Investasi rumah bisa sangat menguntungkan jika kalian menjual rumah ketika harganya sudah naik secara signifikan.

Nah, Sobat APPASCO tertarik untuk investasi properti apa nih? Ketik di kolom komentar ya❗🙂

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383

Tidak ada komentar:

Posting Komentar