PROMO DISKON

Selasa, 02 Maret 2021

Drop Ceiling dan Drop Gantung Plafon Minimalis

 Halo Sobat APPASCO! Yuk kita kenalan sama Drop Ceiling, salah satu jenis plafon yang bikin penampilan rumah kalian semakin berkelas!

Drop Ceiling dan Drop Gantung Plafon Minimalis


Drop ceiling adalah plafon gantung yang fungsinya untuk mempercantik ruangan. Proses pembuatannya memang cukup rumit, namun jika sudah terpasang dapat memberikan kesan ruangan yang lebih lega, megah serta mewah.

Model plafon ini apabila dilihat dari bawah menampilkan permukaan bidang yang sebagian besar akan turun. Jarak bidang yang diturunkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan yaitu sekitar 15-20cm. Sebelum memilih plafon ini harus mempertimbangkan biaya pemasangannya. Umumnya biaya pemasangan lebih besar 30-40 persen dari pemasangan plafon datar biasa karena dalam pembuatannya memang lebih rumit.

Drop ceiling juga mampu memberi aksen dalam hal pencahayaan dengan menggunakan indirect lighting. Ini akan menimbulkan cahaya yang muncul dari dalam drop ceiling. Selain itu hadirnya indirect lighting pada drop ceiling mampu menghasilkan tampilan langit-langit ruangan cantik. Salah satu jenis lampu yang biasa digunakan untuk indirect lighting adalah lampu fluorescent atau lebih dikenal dengan lampu TL (tubular lamp). Namun akhir – akhir ini sering juga digunakan lampu LED strip sebagai pilihan alternatif.

Material yang digunakan untuk drop ceiling ini biasa terbuat dari gypsum. Tetapi makin banyak material lain seperti kayu. Drop ceiling ini memiliki bentuk yang beragam, seperti kotak persegi, meliuk, atau bahkan ukiran.

Salah satu keuntungan terbesar menerapkan drop ceiling pada langit – langit rumah adalah untuk tujuan estetika serta menyembunyikan material yang bisa merusak keindahan rumah. Kalian bisa dengan mudah memasang pipa atau kabel pada langit-langit dengan rapi. Selain itu perawatannya pun relatif lebih sederhana. Ketika terjadi kerusakan, kita cukup melepaskan kemudian menggantinya dengan yang baru.

Nah gimana nih Sobat APPASCO, berminat memasang Drop Ceiling unutik rumah kalian?

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar