Selasa, 17 November 2020

Pondok Mertua Indah?

 Banyak ucapan seeprti ini: "Jangan sampai ya kalau sudah menikah ikut mertua, bahaya.. makan hati!" "Amit-amit deh jangan sampai tinggal sama mertua, bisa kurus kering kamu nanti!" "Udah deh mending ngekos atau kontraklah daripada tinggal sama Mertua!"

Kadang ada yang menyepelekan orang yang tinggal dengan mertuanya seperti paragraf di atas. Tapi tau ga sih ternyata banyak kelebihan untuk mereka yang berkesempatan tinggal bersama orang tuanya setelah menikah

Simak gambar berikut ini.

Pondok Mertua Indah

Mertua bisa menjadi guru yang baik dalam proses pendewasaan berumah tangga. Apalagi jika pasangan muda yang baru menikah. Saatnya berguru!
Mertua bisa menjadi guru dalam berumah tangga


Kesempatan dalam menabung! Tidak ada salahnya tinggal bersama mertua. Kamu bisa menabung hingga bisa membeli rumah sendiri! Hemat bukan??

Tinggal di Mertua Bisa Menabung

Gampang Minta Pendapat, Saran dan Kritik yang tepat! Terkadang di dalam hidup kita diberikan pilihan jalan, dan bingung mau pilih jalan yang mana? Tidak ada salahnya kita bertanya tentang saran pendapat dan masukan kepada mertua.

Ada kalanya kita butuh pergi berdua, kepentingan mendesak sedangkan harus meninggalkan anak-anak di rumah. Yap, mertua adalah salah satu solusinya. Sambil kita menitipkan, hubungan cucu dan kakek/nenek semakin baik. Jangan lupa juga bawakan oleh-oleh tanda terima kasih kepada mertua yaa..
Membantu merawat anak

Nah, dengan tinggal bersama mertua, kita tidak akan merasakan kesepian. Selalu ada keramaian yang menyejukkan. Makanya, buat bounding hubungan kamu dengan mertua dengan baik yah. Jadi rasanya kamu betah dan nyaman bukan sebaliknya.
Selalu ramai tidak kesepian

Adanya sosok orangtua. Sosok orang tua sangat penting bagi anaknya setua apapun anaknya. Saat-saat waktu yang sulit, orang tua mampu mensupport anaknya untuk masa depan anaknya.
Ada sosok orangtua

Kesempatan merawat orang tua. Beruntunglah kita jika bisa merawat orang tua atau mertua yang sudah lansia. Manfaatkan kesempatan waktu yang ada dengan berbakti dan berbuat baik. Perlakukan orang tua dan mertua dengan ahlak yang baik. Selagi masih ada orangtua, maka berbaktilah karena pintu surga paling tengah ada di orang tua. Orang tua sendiri dan mertua sama saja kita perlakukan dengan baik dan ahlak.
Kesempatan merawat orang tua





Tidak ada komentar:

Posting Komentar