PROMO DISKON

Jumat, 27 November 2020

Kenapa Rumah dan Aksesorisnya Perlu di Maintenance

 Halo Sobat APPASCO! Kenapa sih merawat rumah dan aksesorisnya itu penting? Rumah sebagai tempat tinggal memerlukan perawatan. Rumah ibarat tubuh yang harus dirawat dengan baik, loh.

Apa jadinya jika rumah dan aksesorisnya tidak dirawat dengan baik?

Merawat Rumah dan Aksesorisnya


Merawat Rumah dan Aksesorisnya
  1. Rumah melambangkan karakter penghuninya.

Pepatah mengatakan, kondisi rumah seseorang melambangkan karakternya. Kesan buruk terhadap kalian akan didapatkan jika hunian terlihat kotor dan perabot tidak tertata. Ditambah lagi, rumah yang kalian huni berukuran kecil pastinya makin pengap.

  1. Merawat rumah dapat mencegah penyakit

Rumah yang bersih dan tertata rapi akan memudahkan aliran udara bersih dan cahaya matahari masuk ke rumah. Rumah dan aksesorisnya yang jarang dirawat akan berdebu dan berkarat sehingga bisa menjadi sarang mikroorganisme yang bisa menyebabkan penyakit.

  1. Aksesoris rumah bisa lebih awet

Aksesoris rumah penting dirawat secara berkala agar tidak mudah rusak. Kalian juga tidak akan kesulitan saat menggunakannya karena sudah dipastikan bisa berfungsi dengan baik.

  1. Menambah rasa syukur

Dengan merawat rumah dan aksesorisnya, kalian akan teringat kembali bagaimana perjuangan kalian mendapatkan rumah dan aksesorisnya. Kalian akan lebih mencintai rumah kalian dan akan terus merawat dan memeprcantik rumah kalian😊

Nah, sudahkah Sobat APPASCO merawat rumah dan aksesoris rumah kalian❓

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar