PROMO DISKON

Kamis, 26 November 2020

Kegunaan Batu Alam Pada Bangunan Rumah

 Halo Sobat APPASCO! Artikel kali ini akan membahas tentang kegunaan Batu Alam pada bangunan rumah. Seperti apa batu alam digunakan pada dekorasi rumah idaman. Sehingga menjadikan elemen batu alam ini klop pada desain rumah. Dan rumah menjadi natural alami dengan khas bebatuannya.

Kegunaan Batu Alam Pada Bangunan

Kegunaan Batu Alam Pada Dekorasi Rumah

Batu alam merupakan batuan yang berasal dari alam. Sebagai konstruksi bangunan, Batu alam berfungsi untuk memberikan kesan alami serta tampilannya yang dekoratif.

Apa saja kegunaan Batu Alam pada rumah❓

  1. Batu Alam untuk Dinding Rumah

Dinding yang dihias menggunakan Batu alam akan terkesan lebih natural dan berkelas. Untuk hasil yang unik, kombinasikan batu alam dengan variasi ukuran. Pastikan kalian selalu menyerasikan antara warna batu alam dan warna cat rumah karena pemilihan warna cat yang tidak tepat akan membuat dinding batu alam tidak terlihat natural.

  1. Batu Alam untuk Lantai Rumah

Selain dinding rumah, kalian juga dapat mengaplikasikan batu alam pada lantai rumah. Hanya saja untuk lantai rumah kamu hanya bisa menggunakan batu alam yang memiliki tekstur halus. Jenis batu yang biasa digunakan untuk lantai rumah adalah batu alam andesit, andesit basalto, marmer, granit, sabak dan travertine.

  1. Batu Alam untuk Pagar Rumah

Untuk kamu yang menginginkan hunian dengan kesan yang kokoh dan indah dapat mencoba mengaplikasikan batu alam sebagai pagar rumah. Pagar yang dibuat menggunakan batu alam terlihat lebih unik dan menarik jika dibandingkan dengan pagar yang terbuat dari besi maupun kayu. Kelebihan lain dari penggunaan batu alam sebagai pagar adalah keawetannya. Batu alam tidak akan mudah terkikis oleh hujan maupun panas.

  1. Batu alam untuk eksterior rumah.

Batu alam dapat diaplikasikan pada fasad rumah seperti taman, jalan setapak, dan bangku sehingga dapat mencerminkan kemewahan yang natural. Variasi warna, pola, dan tekstur batu alam sangat alami membuat batu alam lebih menarik secara visual. Batu alam juga mampu menciptakan nuansa yang akrab yang dibalut dengan kesan kesegaran.

Nah, bagi kalian yang ingin merasakan nuansa natural di rumah, batu alam bisa jadi pilihan😉 dan itulah kegunaan batu alam pada bangunan rumah. For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar