PROMO DISKON

Jumat, 27 November 2020

Fungsi Loster Pada Rumah

 Halo Sobat APPASCO! Udah tahu belum nih, APA SIH FUNGSI LOSTER untuk rumah kalian?

Yuk yuk kita cari tahu

Fungsi Loster Pada Rumah


Fungsi Loster Pada Rumah

Loster merupakan partisi atau penyekat antar ruang yang memiliki fungsi utama sebagai lubang sirkulasi udara dan pencahayaan di siang hari pada ruangan.

Loster bisa gunakan dalam ruangan maupun luar ruangan, misalnya sebagai pagar dan tempat menaruh pot tanaman.

📌 Loster sebagai sirkulasi udara
Loster berfungsi sebagai ventilasi udara. Bentuknya yang berongga membantu memudahkan udara masuk ke dalam ruangan. Pastinya, ruangan tidak lagi menjadi pengap dengan keberadaan dinding loster. Dinding loster dapat membuat rumah semakin sejuk, sehingga cocok digunakan di daerah tropis seperti Indonesia.

📌 Loster sebagai pencayahaan
Adanya dinding loster di rumah dapat memudahkan masuknya sinar matahari ke dalam rumah. Sinar matahari dapat mengurangi kelembapan ruangan. Rumah yang lembap biasanya sering menjadi potensi sarang penyakit. Nah loster ini dapat menjadi upaya pencegahan sarang kuman dan penyakit loh😉

📌 Loster sebagai tambahan unsur dekoratif
Loster memiliki bentuk dan motif yang bagus. Rongga dan desain yang dimiliki loster ada banyak, jadi kamu bisa memilih rongga seperti apa yang kalian inginkan.

Ukuran loster bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Loster bisa terbuat dari beragam jenis material, seperti: kayu, tanah liat, keramik, dan batako.

Nah, tentunya loster ini akan sangat berfungsi jika diterapkan di rumah kalian, terutama untuk posisi dan bangunan rumah yang sulit mendapatkan sinar matahari😉

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar