PROMO DISKON

Minggu, 13 September 2020

Ragam Jenis Kualitas Keramik

 Halo Sobat APPASCO! Buat kalian yang masih bingung apasih bedanya Keramik KW 1, KW 2, sama KW 3, yuk simak artikel ini tentang macam-macam kualitas Keramik.

Sobat APPASCO kalau denger istilah keramik KW, bukan berarti itu keramik palsu ya. KW itu ASLI, bahan pembuatannya sama, hanya KUALITASNYA yang beda.

Kok ada KW 1, KW 2, KW 3?
Yuk kita cari tahu‼️

Jenis Kualitas Keramik


🔰Keramik KW1 adalah kualitas yang paling bagus. Permukaannya hampir tidak ada cacat, warnanya rata dan juga ukurannya presisi antara satu keramik dengan yang lain.

🔰Keramik KW2 memiliki kualitas yang mirip dengan KW1. KW 2 mungkin ada sedikit cacat di permukaan, misalnya seperti ada retak di finishing lapisannya atau gradasi warnanya kurang rata. Perbedaan dengan KW 1 tidak terlalu mencolok, tetapi bagi seorang ahli atau yang biasa memasang keramik akan mudah membedakannya.

🔰Keramik KW3 memungkinan ada cacat di permukaan, bisa juga ukurannya tidak presisi sehingga antara keramik satu dengan yang lain berbeda ukuran beberapa mm (antara 1-3mm, kalau parah bisa 5mm).
Walaupun begitu, tidak semua keramik KW3 memiliki kualitas permukaan yang jelek dan tidak presisi. Ada juga yang permukaannya halus / bagus tapi hanya ukurannya yang kurang presisi dan sebaliknya ada yang permukaannya mungkin ada cacat, dsb, tapi ukurannya presisi.

Nah kalau sobat APPASCO mau pilih keramik KW 1/KW 2/ KW 3 nih❓
Yuk tulis di kolom komentar😉

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar