PROMO DISKON

Sabtu, 12 September 2020

Pintu Geser Pada Hunian Rumah Minimalis Modern

 Halo Sobat APPASCO! Pengen punya pintu yang unik dan bergaya milenial banget❓ Nah, pas banget artikel kita kali ini akan membahas tentang salah satu inovasi pintu, yaitu PINTU GESER MINIMALIS ðŸ˜Š

Pintu ini banyak dipilih untuk desain interior rumah minimalis. Terlebih jika terbuat dari material kaca, ruangan akan terkesan modern dan milenial banget😊.

Pintu Geser Kaca Minimalis yang Keren Harga Murah


Apa aja ya kelebihan dan kekurangannya❓

➕ Menghemat ruang.
Sifatnya yang dapat digeser ke samping membuatnya tak membutuhkan ruang yang terlalu banyak untuk space bukaan pintu.

➕ Tidak perlu khawatir dengan tumpukan debu di sudut pintu.
Sistem geser-tutup memudahkan kalian untuk membersihkan seluruh permukaan lantai karena tidak terhalang oleh pintu yang terbuka.

➕ Efisiensi penggunaan listrik .
Pintu geser yang menggunakan material kaca dapat menjadi arah sumber cahaya yang baik pada siang hari. Jadi, kalian tidak perlu menyalakan lampu di siang hari ya😉

➕ Bisa diterapkan pada sekat ruang.
Pintu geser yang terbuat dari kaca menjadikan ruangan seperti tidak memiliki pembatas. Dan pernak pernik interior kalian bisa terlihat dari ruangan sebelah😉

Kekurangannya Adalah:

➖ Butuh banyak peralatan saat pemasangan.
Memasang pintu geser harus siap dengan biaya yang lebih besar. Baik biaya pemasangan maupun perawatan. Pastikan rel dan roda selalu dibersihkan dan diberi pelumas ya agar tidak macet.

➖ Memberi celah udara untuk masuk ke dalam ruangan.
Pintu geser masih akan memberikan ruang terbuka di antara pintu dan dudukannya. Dudukan pintu ini membuat sejumlah kecil udara dapat keluar-masuk. Jenis pintu geser tidak mampu memberikan penutup erat seperti pintu konvensional.

➖ Pintu terasa lebih berat
Desain pintu geser minimalis ini akan tampak menarik dengan bentuk tinggi dan ramping. Jika kalian memasang pintu geser yang berukuran besar maka konsekuensinya pintu akan terasa lebih berat ketika digeser.

Untuk Sobat APPASCO yang ingin memasang pintu geser, pastikan memilih material yang dapat menjamin keamanan di dalam rumah ya.

Mau konsultasi sama APPASCO❓boleh banget❗
For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

appasco 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar