PROMO DISKON

Minggu, 27 September 2020

Macam-macam Perekat Pada Woodplank Pagar

Halo Sobat! Artikel kali ini akan membahas tentang Ragam Jenis Cara Memasang Pagar Woodplank.

Woodplank adalah material papan yang terbuat dari semen, namun memiliki tekstur mirip kayu. Material ini sering juga disebut sebagai papan fiber semen karena memang terbuat dari campuran semen.

Metode Pemasangan Woodplank
Metode Pemasangan Woodplank

Oleh karena itu, pemasangannya pun harus menggunakan perekat yang terjamin kuat. Apa aja ya❓

1. Sekrup

Sekrup adalah sebuah batang logam berukuran mini yang bertujuan untuk mengikat atau menyambung dua buah objek solid. Alat ini memiliki ulir heliks pada bagian batangnya yang berfungsi sebagai “perekat” guna menghasilkan daya ikat yang kencang dan akurat.

2. Baut CB

Baut CB (Carriage Bolt, atau baut kereta) adalah baut dengan kepala kubah dan memiliki leher yang berbentuk persegi. Karena kepala baut ini berbentuk kubah, baut ini juga dikenal dengan sebutan baut payung. Perbedaan baut ini dengan baut biasa adalah bentuk kepala dan lehernya saja. Baut ini memungkinkan pemasangan yang kuat di dalam balok kayu dan tidak dapat dilepas dari luar, karena kepala baut ini tenggelam di permukaan balokan kayu. Baut ini lebih cocok digunakan ke konstruksi kayu karena bentuk lehernya yang memungkinkan baut ini mengikat erat dengan balok kayu yang disambung.

3. Baut Roofing

Baut roofing atau roofing screw yang sering disebut Baut Galvalum atau Baut SDS adalah salah satu pengencang yang sering digunakan untuk kebutuhan suatu konstruksi bangunan khususnya baja ringan. Jenis baut ini sering dipasangkan pada kayu, besi dan juga alumunium.
Baut Roofing adalah baut hex bolt yang berupa sekrup yang berfungsi untuk menyambungkan atap polycarbonate, atap gelombang, rangka baja ringan ataupun atap sejenis lainnya sehingga merekat dengan kuat.

Nah, tentunya Sobat APPASCO sudah tidak perlu bingung lagi memilih sekrup untuk memasang Woodplank

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Sobat APPASCO terkait jenis jenis perekat untuk memasang woodplank ya😉

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar