PROMO DISKON

Sabtu, 12 September 2020

Cara Agar Tidak Bingung Memilih Model Kanopi

 Halo Sobat APPASCO! Artikel kali ini akan membahas tentang ALASAN DALAM MEMILIH KONSEP MODEL TIANG UNTUK KANOPI. Bagi yang masih bingung memilih model kanopi maka diharapkan dapat memberikan pencerahan.

Bingung Milih Model Kanopi Modern


Saat ini kanopi sudah menjadi eksterior wajib bagi rumah minimalis. Kanopi dapat melindungi halaman rumah dari terik matahari dan hujan. Biasanya pemasangan kanopi bertujuan melindungi halaman rumah, carpot, taman, jemuran baju, tempat makan outdoor, dll. Artikel ini membahas tentang model tiang kanopi khusus untuk carpot dan halaman rumah ya😀

Apa aja ya alasannya agar tidak bingung memilih model kanopi❓

1. Ukuran kanopi

🏮 Ukuran kanopi yang besar setidaknya memerlukan empat tiang penyangga untuk menopang kanopi. Tiang ini akan menyangga sisi kanan-kiri, depan-belakang.

🏮 Jika kanopi berukuran sedang, kalian hanya perlu memasang 2 tiang penyangga kanan-kiri di bagian depan.

🏮 Untuk kanopi berukuran kecil, lebih baik tidak menggunakan tiang penyangga

2. Desain kanopi

🎈 Kanopi dengan desain elegan maka membutuhkan desain tiang yang elegan juga. Kalian bisa memasang model tiang berbentuk V. Model V ini unik dan populer karena bisa menambah kesan elegan.

🎈 Untuk desain kanopi simpel, bisa dipertegas dengan model tiang double (seperti pada gambar). Model ini dapat menambah kesan simpel namun kokoh.

🎈 Untuk kalian yang memasang kanopi model klasik atau mewah, tentunya tiang kanopi dengan tambahan bentuk lengkungan bisa jadi pilihan😉

Kalau sobat APPASCO pakai model tiang yang mana nih? Boleh tulis di kolom komentar ya😉

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar