PROMO DISKON

Sabtu, 22 Agustus 2020

Mengenal Tentang Jalusi Anti Tampias yang Ramah dengan Lingkungan

 Halo Sobat APPASCO! Artikel kali ini akan membahas tentang JALUSI nih.

Penasaran, apa itu JALUSI❓
Yuk kita simak ❗

jalusi rumah minimalis


Jalusi adalah jendela yang mempunyai kisi-kisi dengan pemasangannya secara horizontal atau mendatar. Jalusi ini biasanya dipasang berlapis sehingga masih ada lapisan jendela lainnya yang berfungsi sebagai penutup.

Kebanyang kan, kalian bisa mensetting jendela benar-benar tertutup dan tidak ada udara atau air hujan bisa masuk ke dalam rumah😊

Dilihat dari model jendelanya, ada jendela model besar dan kecil. Kalau kalian ingin membuat model jendela besar, kamu bisa mengaplikasikan dua jalusi yang dapat dibuka tutup. Sementara untuk jendela kecil, cukup satu jalusi saja yang juga bisa dibuka tutup karena ada bagian pengaitnya.

Seiring perkembangan zaman di bidang dekor untuk rumah, pembuatan jalusi semakin bervariasi dan bahan dasar pembuatannya lebih tahan lama.

Manfaat utama dari Jalusi adalah mendapatkan suplai atau sirkulasi udara lebih banyak. Menahan tampias air hujan. Dengan begitu, udara di dalam rumah atau ruangan selalu bersih.

Pemanfaatan jalusi seperti ini sangat cocok pada bangunan pabrik atau tempat usaha yang membutuhkan sirkulasi udara lebih lancar.

Jalusi juga direkomendasikan untuk dipasang di rumah karena berfungsi sebagai ventilasi rumah yang efektif dan mencegah tampias air hujan masuk ke dalam rumah.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk pasang JALUSI di rumah kalian! Dengan senang hati, APPASCO akan membantu pemasangannya😉

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar