PROMO DISKON

Minggu, 03 Mei 2020

Mezzanine Minimalis Modern di Bogor

Yang dimaksud dengan mezzanine adalah suatu tempat atau ruang tambahan yang letaknya berada di antara lantai dan plafon atau lantai satu dengan lantai dua jika bangunan tersebut bertingkat.
Hal ini karena sisi kanan dan kiri sangat rendah sehingga jalur keluar masuk harus berada di tengah. Pas sekali untuk. Meski ukuran rumah anda terbatas bukan jadi alasan bagi anda untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman dan luas karena membuat mezzanine bisa menjadi solusi cerdas untuk memaksimalkan hunian yang sempit.
buat mezzanine
Mezzanine Minimalis Modern di Bogor

 Buat mezzanine. Kata mezzanine sendiri berasal dari bahasa italia yaitu mezzo yang punya arti bagian tengah atau ditengah. Desain mezzanine ini juga cocok diaplikasikan ke dalam rumah yang berlahan mini. Buat saja lantai tambahan. Terletak lebih tinggi dari lantai dan dihubungkan dengan tangga kamu bisa memfungsikannya sebagai ruangan lain.

Jasa pembuatan mezzanine seluruh jabodetabek. Supaya tangganya tidak menghalangi jalur ke ruang di bawahnya pilihlah tangga yang dapat digeser. Mezzanine dengan atap segitiga.

Kita mengenalnya dengan sebutan lantai mezzanine kata mezzanine berasal dari bahasa italia mezzo yang artinya di tengah. Selain hemat tempat hunianmu juga jadi terlihat lebih kece dari sebelumnya. Nah dalam dunia arsitektur memang demikianlah posisi lantai mezzanine. Mezzanine adalah balkon terbuka yang ada di dalam rumah.

Membuat mezzanine beratap segitiga membutuhkan pertimbangan yang matang. Menambah ruangan tanpa renovasi besar besaran bukan hal yang mustahil. Jangan buat mezzanine terlalu tinggi karena mezzanine yang tinggi juga harus mempunyai langit langit tinggi agar tetap nyaman dan tak panas. Buatlah mezzanine dengan tinggi tidak lebih dari 27 meter 3 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar