PROMO DISKON

Selasa, 21 April 2020

Pagar Woodplank GRC Swadaya Bogor

Pagar Rumah Dari Woodplank

25 inspirasi model pagar rumah minimalis.


Pagar Woodplank GRC Swadaya Bogor


Pagar rumah dari woodplank. Kayu masih menjadi material yang sering digunakan untuk ornamen rumah termasuk pagar hingga lisplang. 18 desain pilihan pagar kayu minimalis terbaru. Seperti pagar yang terbuat dari besi batu semen bahkan marmer. Pagar rumah minimalis tipe 36 berguna sebagai pembatas rumah anda dari jalan dan area lain di depan rumah.
Namun seiring dengan produksi kayu yang kian terbatas maka harga bahan tersebut juga menjadi lebih mahal. Pagar rumah yang baik tidak perlu terlalu tinggi yang penting dapat dengan mudah untuk anda operasikan. Rangka pagar terbuat dari besi galvanize anti karat dengan kayu pilihan yang tahan air seperti kayu jati ka. Pilih pagar rumah minimalis untuk model rumah minimalis agar menciptakan arsitektur yang serasi dan indah dipandang mata.
Selain jenis bahan pembuatannya yang berbeda beda desain pagar rumah juga semakin beragam. Nah sebagai penggantinya anda bisa memanfaatkan wood plank dan conwood yang saat ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Fungsi lainnya tentunya sebagai pengaman agar orang asing tidak mudah masuk ke rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar