Senin, 20 April 2020

Kanopi Spandek Peredam GRC di Villa Bogor Indah

Harga kanopi dengan atap spandek ini bervariasi tergantung dari rangka yang digunakan. Atap kanopi ini banyak dipilih karena harganya relatif murah. Di asia bengkel las akan memberikan daftar harga.
bahan atap kanopi spandek

Atap kanopi populer yang terakhir yaitu atap kanopi spandek atau atap seng atau atap metal dan terbuat dari bahan seng dan alumunium.

Bahan atap kanopi spandek. Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow 40 x 40 mm dipadukan atap kanopi dengan material polycarbonate. Kanopi jenis ini terbuat dari bahan aluminium. Dapat diaplikasikan untuk atap kanopi atap rumah bahkan atap pabrik. Namun sayangnya dibandingkan dari atap kanopi lainnya atap kanopi jenis ini memiliki kekurangan mudah berkarat sangat tipis sehingga mudak penyok.

Kisaran harga rp 275 ribuan per meter. Jenis bahan ini lebih kuat dan awet dibandingkan jenis atap polycarbonate. Kekuatan atap spandek atau zincalume ini dapat tahan hingga 30 tahun lebih. Harganya pun relatif lebih murah.

Atap kanopi jenis spandek memiliki bentuk yang bergelombang terbuat dari campuran bahan alumunium dan seng. Atap kanopi spandek zyncalum. Kisaran harga rp 300 ribuan per meter. Zinclaume ini lebih tahan lama dibandingkan dengan kanopi jenis polycarbonate jika polycarbonate hanya tahan selama 10 tahun zinclaume tahan hingga 30 tahun ke atas.

Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow 30 x 30 mm yang dipadukan dengan atap kanopi spandek baja ringan. Berdasarkan informasi dari pabrik bahan atap ini bisa bertahan lebih dari 30 tahun. Seperti di awal tadi ada beberapa rangkan yang digunakan untuk membuat kanopi ada baja ringan besi hollow besi pipa besi siku dll. Alderon upvc atap roof top alderon deck merupakan atap dari bahan upvc unplasticizide polyvinyl chloride dengan konstruksi rongga udara twin wall yang berfungsi sebagai insulasi penahan panas dan tahan akan suara berisik.

Lihat aplikasi kanopi atap spandek. Harga kanopi atap spandek atau zincalume.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar