PROMO DISKON

Minggu, 12 April 2020

Kanopi Spandek dengan Peredam di Nusa Indah Bogor

Kanopi Spandek dengan Peredam di Nusa Indah Bogor. Spandek pasir merupakan salah satu varian atap rumah yang diklaim tidak menimbulkan bunyi berisik ketika hujan turun dan tahan terhadap cuaca panas. Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow galvis 40 x 40 mm dipadukan atap kanopi dengan material polycarbonate atau spandek baja ringan. Harga 400.000 per meter dengan spesifikasi menggunakan besi hollow 44 model flat tanpa kuda kuda.

Kanopi Spandek dengan Peredam di Nusa Indah Bogor

Harga kanopi atap spandek zincalume.

Kanopi spandek. Kanopi atap spandek silver jakarta. Biasanya bagian rumah yang tidak tercover pada bagian garasi void belakang dan samping rumah ada juga yang menginginkan di atas jendela dibuat kanopi. Kanopi galvalum dengan rangka atap besi hollow double galvis 40 x 60 mm dipadukan atap kanopi dengan material polycarbonate atau spandek baja ringan. Kisaran harga rp 400 ribuan per meter.
Harga 420000 per meter dengan spesifikasi menggunakan besi hollow 44 dan 46 model flat tanpa kuda kuda. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Kanopi memang sangat dibutuhkan ketika pada sisi rumah masih belum tertutup dari panas dan hujan. Berikut kami sajikan ulasan lengkap mengenai harga kanopi minimalis alderon maupun harga kanopi galvalum lengkung untuk anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi biaya pasang kanopi per meter diteras rumah. Di pasaran spandek pasir biasanya dijual per meter dengan harga sekitar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung ketebalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar