PROMO DISKON

Kamis, 13 Juni 2019

Pintu Pagar Gerbang Rumah Klasik Motif Kayu di Kemang Pratama Bekasi

Pintu Pagar Gerbang Rumah Klasik Motif Kayu di Kemang Pratama Bekasi. Pagar kayu minimalis ini adalah pagar kayu yang sudah di kombinasikan antara kayu dengan besi. Biasanya kayu akan di kaitkan dengan besi agar pagar menjadi lebih kuat. Untuk pemilihan bahan kayu untuk pagar ini anda dapat menggunakan kayu yang tahan terhadap cuaca.
Pintu Pagar Gerbang Rumah Klasik Motif Kayu di Kemang Pratama Bekasi

Pintu Pagar Gerbang Rumah Klasik Motif Kayu di Kemang Pratama Bekasi. Model Pagar Rumah Minimalis (Kayu dan Besi) - Dalam membangun sebuah rumah, pagar merupakan satu komponen yang cukup penting.Meski pun saat ini, kebanyakan rumah terutama rumah bergaya minimalis tidak memiliki pagar, namun bukan berarti penempatan pagar sudah dianggap ketinggalan zaman. Pagar kayu ini memiliki dual desain, yaitu pagar pembatas berbentuk pipih memanjang pada bagian kiri dan pagar kayu utama yang agak rendah. Permainan desain yang apik juga tampak pada pagar kayu utama yaitu desain persegi biasa pada bagian bawah.

 #appasco #dekorasirumah #rumahidaman #rumahminimalis #interiordesign #homedecor #homedesign #bengkellas #aluminium #pintualuminium #pintuantirayap #pintumurah #baja #pintupagar #pagarminimalis #pagarkayu #pagargrc #pagarmodern #pagarminimalismodern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar