PROMO DISKON

Selasa, 28 April 2020

Kanopi Atap Spandek Peredam di Panorama Bali Residence

Zincalume atau spandek ini terbuat dari campuran aluminium dan seng sehingga jenis atap kanopi zincalume ini lebih tahan lama dibandingkan policarbonat. Jual beli online aman dan nyaman hanya di appasco. Jual kanopi bajaringn atap bening spandek transparan dengan harga mulai rp375000 dari appasco.

Jika anda ingin membuat atap untuk teras yang tembus cahaya memadukan antara kanopi baja ringan dan solartuff menjadi salah satu solusi terbaik.


Kanopi Atap Spandek Peredam di Panorama Bali Residence

Kanopi spandek berarti kanopi yang menggunakan atap berbahan spandek sebagai bagian penutupnya. Zincalume atau spandek juga merupakan jenis material yang dapat digunakan untuk atap kanopi atap rumah dan atap untuk pabrik atau gudang. Alderon adalah salah satu produk dari pt unipack plasindo yang terkenal menghasilkan produk berkualitas dan sudah teruji tahan lama. Dengan menggunakan bahan berkualitas serta bantuan dari teknologi mutahir dari eropa membuatnya begitu ringan kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca.
Spandek sendiri merupakan jenis bahan baru yang merupakan percampuran antara alumunium dengan rasio 55 dan seng seng dengan rasio 43. Cari produk lain lain lainnya di tokopedia. Cari produk genteng lainnya di tokopedia. Harga atap transparan solartuff terbaru termurah atap transparan solartuff adalah atap polycarbonate bergelombang transparan yang didesain elegan dan sangat kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar