PROMO DISKON

Kamis, 13 Juni 2019

Pintu Teralis Kerangkeng Besi Hollow dan Besi Kotak di Wartawangsa

Pintu Teralis Kerangkeng Besi Hollow dan Besi Kotak di Wartawangsa. Model teralis minimalis untuk pintu rumah yang berikutnya ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan model teralis yang juga dipasang pada jendela rumah. Sama halnya dengan teralis yang dipasang di jendela, model gambar teralis minimlais terbaru besi ini sangat kami rekomendasikan untuk dipasang pada pintu rumah anda. Teralis tidak hanya digunakan atau diaplikasikan pada jendela namun juga biasa digunakan untuk pagar, railing tangga, teralis pintu, dan lain sebagainya. Banyaknya penggunaan teralis sebagai bagian dari sebuah rumah karena membuat rumah terlihat lebih modern, selain itu bahannya juga awet dan tidak membutuhkan perawatan yang khusus.

Pintu Teralis Kerangkeng Besi Hollow dan Besi Kotak di Wartawangsa
Pintu Teralis Kerangkeng Besi Hollow dan Besi Kotak di Wartawangsa. Teralis merupakan salah satu alat pengaman yang juga sekaligus dapat digunakan untuk mempercantik jendela ataupun pintu rumah Anda. Ada banyak model teralis rumah minimalis yang ada saat ini mulai dari teralis yang mengusung tema alam yaitu dengan dikombinasikan dengan bunga-bunga ataupun dikombinasikan dengan daun.

 #appasco #dekorasirumah #rumahidaman #rumahminimalis #interiordesign #homedecor #homedesign #bengkellas #aluminium #pintualuminium #pintuantirayap #pintumurah #baja #pintupagar #pagarminimalis #pagarkayu #pagargrc #pagarmodern #pagarminimalismodern #pintuteralis #pintubesi #pintudepanpakaitralis #teralisminimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar